Berita

VIRTUAL SPORT : Hari Aktifitas Fisik Sedunia 2024

TATA CARA VIRTUAL SPORT
1. Klik “REGISTER” setelah itu mengisi data diri berupa: Nama lengkap, Tempat tanggal lahir, NIK, Alamat Rumah Lengkap (Untuk pengiriman hadiah pemenang), Nomor HP, Tinggi Badan, Berat Badan, Tingkat Kebugaran Sesuai hasil di SIPGAR (Sangat Baik, Baik, Cukup, Kurang, Kurang Sekali), Ukuran Kaos, Alamat email, Pilihan Challenges (Lari Kelas A, Lari Kelas B, Jalan Kaki, Bersepeda), setelah itu klik “SIMPAN” (Username dan Password terkirim ke email masing2 peserta).

2. Setelah proses Registrasi kemudian peserta Login, selanjutnya peserta membuat Twibbon sesuai dengan jenis aktivitas fisik/challenges yang dipilih (Jalan Kaki, Lari, atau Bersepeda), dengan mengklik “DOWNLOAD e-FLYER” kemudian upload foto pribadi (Ukuran Kotak/Square) lalu klik “PROSES e-FLYER”

3. Klik “FORM PAR-Q” untuk mengisi formulir kelayakan peserta

4. Peserta selanjutnya melakukan unggahan bukti persyaratan pendaftaran melalui menu “UPLOAD BUKTI VERIFIKASI”

5. Setelah peserta melakukan semua prosedur pendaftaran dan sudah dilakukan proses verifikasi oleh panitia, selanjutnya peserta dapat mengambil nomer peserta dengan cara klik “DOWNLOAD e-BIB” untuk download nomer peserta.

6. Selanjutnya peserta melakukan challenges dan melakukan pelaporan hasil kegiatan, dengan mengunggah hasil rekaman (screenshoot) dalam setiap kegiatannya dengan cara klik “UPLOAD BUKTI CHALLENGES”. Dalam hal ini dapat diberikan keterangan riwayat waktu unggahan, misalnya dibuat 4 sesi, setiap sesi artinya 1 minggu kegiatan, dalam 1 minggu / 1 sesi kegiatan tersebut peserta dapat melakukan upload minimal 3 hari.

7. Setelah peserta melakukan semua prosedur challenges dan sudah dilakukan proses verifikasi dan penentuan pemenang oleh panitia, selanjutnya peserta dapat mengunduh Sertifikat sebagai peserta atau pemenang dengan cara klik “DOWNLOAD e-SERTIFIKAT” untuk download sertifikat.

8. Akun panitia di setting untuk bisa klik “DISETUJUI” dan “DITOLAK” dalam penentuan kelayakan peserta.

9. Akun panitia di setting untuk bisa klik “VERIFIED” dalam proses verifikasi bukti unggahan pelaksanaan challenges peserta, hal ini untuk penentuan pemenang.

Admin Dinkes

Jl. Cakraningrat No 02, Kota Pasuruan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button